Rabu, 15 Juni 2011

STORY : MINHO and KRYSTAL f(x)

-STORY 2-

Saat diacara KBS2 TV “Entertaiment Relay”  Minho mengeluarkan statement bahwa dirinya menyukai wanita lebih tua karena merasa lebih nyaman. Tapi itu adalah sebuah kebohongan! Minho sengaja mengeluarkan statement itu untuk menutupi hubungannya dengan wanita yang lebih muda darinya.  Agar semua orang perhatiannya teralih dan menduga dia sedang berpacaran dengan wanita yang lebih tua dan tidak terarah pada wanita yang lebih muda. Hm… sebuah trik yang bagus.
Minho dan Krystal sedang berpojokkan diluar gedung SM, tepatnya di wc umum gedung SM entertainment. Mereka berdua melepas lelah setelah berlatih dengan masing-masing grup. Mereka bercakap-cakap mesra. Krystal menyandarkan kepalanya kebahu Minho, dan Minho membelai-belai rambutnya Krystal. Tanpa sadar ada seorang fans yang melihat mereka dan berteriak-teriak.
IPEH SMTOWN            : EOMONA~ EOMEONA~ MINHO SHINEE!!! WAH….WAH….. ADA KRYSTAL F(X) JUGA!!! KYAAAA!!!!! *teriak pake toa*
Minho dan Krystal terkejut mendengar teriakan fans mereka pun tersenyum manis. Sang fans mendekati mereka berdua.
IPEH SMTOWN            : eomeo~ eomeo~ eomeo~ eomeo~ …. It’s real Choi Minho and Krystal Jung??? KYAAAA!!!! Kenalin nama saya Ipeh…. Saya ini fansnya artis-artis SMtown!!!
MINHO                        : ya ini bener-bener Minho dan krystal…. Kamsahamnida sudah menjadi fans SMtown. Berarti kau juga seorang Shawol?
IPEH SMTOWN            : tentu saja!! Aku ini seorang Shawol, Aff(x)tion, SONE, ELF, Cassie, ah pokoknya…. Semua artis jebolan SM aku suka!!! Pokoknya aku ini SMtowners *iya gitu itu nama fans SMtown?*
KRYSTAL                      : Kamsahamnida…. Tapi omong-omong  kok kau bisa masuk kesini?
IPEH SMTOWN            : Ahjussi ku kerja disini, jadi aku bisa masuk =p . ah eomeo~ eomeo~  boleh dooong minta foto ama tanda tangan
MINHO                        : of course…
Mereka bertiga berfoto bersama. Sang fans menyadari ada sesuatu yang ganjil antara Minho dan krystal. Tatapan mereka begitu mesra. Dan mereka berdua selama berfoto seringkali berangkulan.  Dan sebelum tadi bertemu dengan mereka berdua, sang fans sempat melihat kemesraan mereka berdua. Sang fans pun merasa curiga. Dia langsung menyerang sebuah pertanyaan.
IPEH SMTOWN            : apakah kalian berpacaran? Hah? Apakah Minstal Couple itu adalah sebuah kenyataan? Hah?! Jawab!!!
KRYSTAL                      : *gelagapan* eu…eu…. Hah? Apa maksudmu? Mengapa tiba-tiba menjudge kami berpacaran?
IPEH SMTOWN            : sebelum aku bertemu kalian, aku lihat tadi kalian mesra. Krystal menyandarkan bahunya pada Minho Oppa, lalu Minho Oppa membelai-belai rambut Krystal , memencet-mencet hidung krystal, lalu saat berfoto tadi kalian berangkulan terus.! Nah bukti apalagi yang harus kusebutkan?! Itu sudah cukup membuktikan! Minho Oppa, kau berbohong! Katanya kau lebih menyukai wanita yang lebih tua! Apa buktinya? Sekarang kau malah berpacaran dengan yang lebih muda! Kalo begitu kenapa tidak denganku? Aku pun lebih muda darimu! *mengoles-ngoles ludah di pipinya sambil mata berkaca-kaca*
MINHO                        : *berkata dalam hati* ini fans lebay banget. Ckckckckck
KRYSTAL                      : *berbisik kepada Minho* Minho Oppa, eotteokhae? Kita ketahuan?
IPEH SMTOWN            : kenapa kau di acara itu malah bilang menyukai wanita tua? Hah…. Arraseo…. Pasti itu semua hanya tipu daya untuk menutupi hubungan kalian! Dasar Oppa pembohong! Aku benci Oppa! Jelaskan semua ini!!!
MINHO                        : *berkata dalam hati* anjiiiir….. bener banget dugaanya. Ini fans detektif  apa?
KRYSTAL                      : ah….. nggak kok… bukan gitu…..
IPEH SMTOWN            : ya!!! Kkeotjimal!!! *ini fans riweuh pisan…. -,-*
MINHO                        : sebenernya mengapa sikap kita seperti itu? Aku jelaskan. Sebenernya kami bukan sepasang kekasih, tetapi kami adalah sepasang adik-kakak.
IPEH SMTOWN            : adik kakak? *linglung*
KRYSTAL                      : ah ne…. kami adalah sepasang adik-kakak. Kau pasti heran ya? Wajah kita sama sekali nggak mirip ya? Marga kita beda ya?
MINHO                        : iya… kami adalah sepasang adik-kakak namun beda ibu dan bapak. Namun satu nenek moyang.
IPEH SMTOWN            : ah nggak ngerti…. ~_~
KRYSTAL                      : ah pasti bingung ya?! Ya kami ini ada hubungan darah. Aku ini adalah buyut dari uyutnya adik sepupu uwa kakeknya paman tiri dari kakaknya nenek  ayah Minho.
IPEH SMTOWN            : *speechless…. Bingung…. Bengong… nggak ngerti*
MINHO                        : ah bingung ya?? Nggak ngerti ya??? Intinya kami tak berpacaran kok…. Kan aku sudah bilang bahwa aku lebih menyukai wanita tua… jadi ya nggak mungkin aku dan krystal berpacaran.
IPEH SMTOWN            : berarti kau tak mau mebuka hati untuk wanita yang leibh muda? Hiks…hiks…. Aku sedih Oppa….
MINHO                        : hahahaha nggak gitu juga… aku ngebuka hati kok untuk yang lebih muda tapi ya itu dia kau lebih menyukai wanita yang lebih tua
IPEH SMTOWN            : berarti aku masih ada kesempatan dong ;)
MINHO                        : ne…. *mendekatkan kepalanya ke telinga Ipeh, dan berbisik* Ipeh, tolong ya jangan ceritakan pada siapapun tentang hubungan darah antara aku dan krystal serta jangan ceritakan pula sikap kami yang kau anggap mesra. Tolong berjanjilah tidak akan menceritakan ini kepada siapapun. Arraseo?
IPEH SMTOWN            : *terkejut akan sikap Minho, Speachless, bengong* ne….
MINHO                        : bagus jika kau mengerti. Sebagai hadiah untuk tutup mulutmu. Cup…. *Mencium pipi Ipeh*
IPEH SMTOWN            : *terkejut, senang, pingsan. Diangkut tim PMR*
KRYSTAL                      : *cemberut*
MINHO                        : kenapa cemberut? Ah cemburu ya???
KRYSTAL                      : menurutmu???? *jutek*
MINHO                        : jangan cemburu dong… aku lakuin ini demi hubungan kita agar tidak ketahuan orang lain kok. Lagian aku cuman cium pipi aja.
KRYSTAL                      : ya tapi jangan lakuinnya di depan aku dong!
MINHO                        : ahahahahaha iya-iya…. Biar hatinya nggak panas. Cup…. *mencium bibir Krystal*
KRYSTAL                      : *terkejut namun menikmatinya*
Krystal dan Minho berciuman sebagai tanda kebahagian mereka. Hubungan mereka hamper saja ketahuan, cuman karena fansnya bego jadi dapat ditipu. Akhirnya hubungan special mereka sampai sekarang masih tertutupi dengan sangat rapat.
-END OF STORY-