Rabu, 15 Juni 2011

STORY : MINHO and Yoona SNSD

-STORY 1-

Saat diacara KBS2 TV “Entertaiment Relay”  Minho mengeluarkan statement bahwa dirinya menyukai wanita lebih tua karena merasa lebih nyaman. Dari statement tersebut bermunculah berbagai spekulasi, dan spekulasi paling banyak adalah, Choi Minho SHINee sedang menjalin sebuah hubungan dengan wanita yang lebih tua, dan kenyataan mengatakan itu adalah sebuah kebenaran. Seperti dugaan banyak fans, Minho sedang menjalin hubungan spesial kalau tidak dengan Yuri, Eunso. Ternyata Minyul Couple is real!!! Tetapi mereka berdua belum berani go to public seperti dilakukan Hyungnya, Jonghyun dan Shin Sekyung karena pasti banyak yang masih belum bisa menerima hal itu. Jika pun
bisa menerima, para fans baik fans Minho ataupun Yuri menerimanya dengan berat hati *curcolan author*.
Hari ini keduanya tidak memiliki kesibukan. Mereka berdua pun memutuskan untuk pergi ke taman hiburan “DUPAN” DUnia PANtat.
READERS         : Author geje… garing…. Emangnya ada ya tempat begituan di Korea sono
AUTHOR          : bae weh…. Carita-carita aing…. Nya jadi kumaha aing weh…. Rek kanyataanna tempat eta aya atawa teu, tapi dicarita aing eta tempat teh aya (biarin aja, cerita-cerita saya, ya jadi gimana saya aja, mau kenyataanya tempat itu ada nggak ada, tapi dicerita saya itu tempat ada)
READERS         : oke deh thor…. Lanjut…..
Agar tak ketahuan fans maupun infotaiment mereka menyamar. Minho menggunakan topeng ksatria baja hitam sedangkan Yuri menggunakan topeng monyet. Mereka berdua tampak menikmati kencan mereka. Berjalan berdua sambil berpegangan tangan. Menaiki wahana yang mengguncang adrenalin, yang dimana wahana-wahana tersebut memaksa mereka berdua untuk selalu berpegangan tangan karena ketakutan dan gemetaran.  Tertawa-tawa dengan riang. Mengambil selca dengan topeng mereka. Setelah dirasa cukup lelah mereka memutuskan untuk beristirahat. Mereka berdua membeli eskrim.
MANG ESKRIM            : Ah…. Kalian berdua ini pasti pacaran ya….???
YURI                            : Udah tau nanya bang. Iye… napa?
MANG ESKRIM            : kagak… aye mau nawarin paket yang cocok buat kalian berdue…  mending kalian beli paket 1 dapet 1…. Kan lebih hemat….. harganya cuman 5000won!
MINHO                        : ehem… boleh deh….. ambil yang itu aja deh Mang
MANG ESKRIM            : *menyiapkan eskrim satu cone, lalu memberikannya kepada Minho* Ini bang… semuanye jadi 5000 won.
MINHO                        : Loh kok cuman dapet 1 sih mang? Kan katanye beli 1 dapet 1…. Harusnya eskrimnya dua dong Mang!!!
MANG ESKRIM            : Lah emang bener kan? Pan beli 1 dapet 1… yang jadi mun beli 1 ya cuman dapet 1… Gak salah kan???
YURI                            : Wah ini namanya penipuan!! Menjebak!!! Harusnya kan dimana-mana itu kalo ada tukang dagang menawarkan paket beli 1 dapet 1 itu artinya beli 1 dapet gratisan 1…..
MANG ESKRIM            : Ini bukan penipuan, emang bener kan beli 1 dapet 1… beda lagi kalo aye ngomong beli 1 gratis 1… udah ah cepet bayar….
MINHO                        : Zzzzz…… *bete* nya geus lah… ieu…  *memberi uang kepada Mang Eskrim*
MANG ESKRIM            : *tersenyum puas* nah gitu doooong…..  eh kalian in aneh banget…. Main ke taman hiburan gini pake topeng. Ga panas ape? Apa kalian jangan-jangan. Artis lagi?
YURI                            : *gelagapan* artis?? Bu…bu..bukan kok… kita ini emang pasangan freak
MINHO                        : lagian di taman hiburan kan tempatnya bergila-gilaan. Udah ah jangan banyak komen loe.
Minho dan Yuri mencari tempat yang sepi agar mereka berdua bisa membuka topeng mereka dan makan eskrim dengan tenang. Didapatlah tempat yang sepi, yaitu dibelakang kios si penjual eskrim tadi.
MINHO                        : uh… panas banget *melepaskan topeng*
YURI                            : ne…. *kipas-kipas pake tangan*
MINHO                        : tapi eskrimnya cuman satu, ayang…. Gimana dong??? Mang eskrim sialan tuh nipu!
YURI                            : ya udah gapapa yang…. Kan bisa satu eskrim berdua. Kan jadinya lebih so sweet, ya nggak ayang?
MINHO                        : hahahaha bener ayang pinter deh….. Noonaku tersayang…. ini makan eskrimnya *menyodorkan eskrim*
Minho dan Yuri asyik makan eskrim berduaan, mereka tak sadar ada yang memperhatikan mereka berdua. Tiba-tiba orang yang memperhatikan mereka berdua itu mendekati mereka dan mengagetkan mereka. Orang itu adalah si Mang eskrim yang penasaran ama mereka.
MANG ESKRIM            : DOOOOORRRR!!!!  Udah gue duga!!!
MINHO                        : eh…..  si cepot copet dompet copot…. *latah ceritanya*
YURI                            : MAMI!!! *Terkejut* heh…. loe Mang eskrim ngapain loe disini? Ngintilin kita?
MANG ESKRIM            : ember ciiiiiiin…. Gue ngintilin kalian. Dan bener dugaan gue kalian ini adalah artis, dan kalian adahlah pasangan sensasional, MINYUL COUPLE!!! Wow it’s real!!! Jadi pernyataan Minho itu bener dong! Kalo loe lebih menyukai wanita yang lebih tua… hebat ya loe… bisa dapetin gadis se sexy Yuri… you are really noona killer…..
MINHO                        : wah paraaaah~ loe ngintilin kite? Ngapain loe? Ga sopan bener!!
MANG ESKRIM            : abis gue penasaran….. ah… jadi kalian beneran pacaran ya…. Hahahaha gue foto kalian ah buat aye jual ke inpoteimen….
YURI                            : *bisik-bisik ke Minho* Ayang gimana nih…. Kita udah ketahuan…. Masa mau ngaku? Waduh ntar anti fans aku makin banyak…
MINHO                        : *bisik-bisik juga* iya… nggak mungkin kita mengaku… anti fans aku juga ntar makin banyak
YURI                            : *masih dalam keadaan bisik membisik* eotteokhae Minho-a ????
MINHO                        : hm…..  kita jalankan saja Plan B!!! *menatap tajam Mang Eskrim dan lantang bersuara* ye….. Mang Eskrim loe ketipu….. emangnya cuman loe aja yang bisa nipu kite??? Kite juga bisa!!!
MANG ESKRIM            : ketipu gimane???
YURI                            : sebenernya kami ini bukan Minyul couple tetapi kami adalah *menarik wajahnya seakan membuka sebuah topeng. Dan tiba-tiba wajah Minho dan Yuri berubah* kami adalah Rapyun couple…..
MINHO                        : benar…. Saya sebenernya adalah Raffi Ahmad dan ini adalah Yuni Shara. Kami sedang berlibur ke korea. Jadi anda tertipu…. Kami bukanlah Minyul Couple….
MANG ESKRIM            : *speechless* eh… bagaimana mungkin? Nggak mungkin! Kalian pasti Minyul Couple!
YURI                            : yeah…. Maksa…. Udah dibilangin kita bukan Minyul Couple….
MANG ESKRIM            : tapi kalo kalian bukan Minyul Couple, kenapa pake topeng, terus kenapa nyamar jadi Minho ama Yuri???
MINHO                        : kita pake topeng yang pengen aja dooong…. Terus kenapa kita nyamar jadi Minyul Couple, ya kita ini kan fansnya mereka… ya jadi you know lah……
MANG ESKRIM            : *masih speechless* ta…ta…pi ini sangat janggal! Sejak kapan Raffi Ahmad ama Yuni Shara badannya tinggi????
YURI                            : heh! Emang aslinya kita tinggi, itu mah di tivi aja kita keliatan pendek, padahal aslinya kita tinggi
MINHO                        : udah ah….. sana loe pergi!
MANG ESKRIM            : ta…tapi…. Kalian ini kan Minyul?!
MINHO                        : udah dibilangin bukan! Kita ini Rapyun! ARRASEO?! GO AWAY!
MANG ESKRIM            : de…. Arraseo….. *pergi meninggalkan Minyul, namun masih bingung*
YURI+ MINHO             : *evil laugh* HAHAHAHAHAHAHA NIPU TUKANG TIPU!

YURI                            : ayang….dia ketipu…. Wkwkwkwkwk hahahahaha =)
MINHO                        : hahahahaha iye… =). High five!
Minho dan Yuri ber high five, merayakan kemenangan mereka. Tiba-tiba mereka berubah wujud kembali menjadi diri mereka sendiri. Mereka pun melanjutkan kencan indah mereka. Dan hubungan special mereka sampai sekarang masih tertutupi dengan sangat rapat.

-END OF STORY 1-