Sabtu, 26 Mei 2012

Best Friend and Real Friend



Seseorang yang bersama kita yang baru kita kenal atau udah lama kita kenal, sebut aja teman. gak ada yang tau kapan dia datang dan kapan dia pergi.  Gak ada yang tau dia itu benar benar sayang sama kita atau gak. Gak ada yang tau gimana sebenernya perasaan dia ke kita. entahlah. Terkadang kita udah ngerasa deket banget sama dia, kesana sini bareng, hangout bareng dan saling curhat. Tapi kita juga gak tau, sebenernya kita bisa anggep dia temen atau Sahabat! yaaa sahabat, you know? Best Fiend!
Sekarang kan banyak tuh film yang
menonjolkan sisi persahabatan. sampe sampe rela berkorbannya banget banget. tapi kadang gue suka mikir, ada gak sih sahabat yang kaya gitu jaman sekarang? secara sekarang udah perkembangan jaman loh ya. And I think a best friend is hard to find!!!

Sahabat, sahabat itu orang yang berarti dalam kehidupan gue. ya bukan cuma gue, tapi kita juga butuh yang namanya sahabat. Dimana dia selalu ada di saat gue butuh dan gak akan pernah meninggalkan gue saat gue benar benar jatuh. Tempat gue bisa ngungkapin apa yang gua rasain, tempat dimana gue bisa berbagi kesedihan  ataupun kebahagian. Oh yesss, that was a best friend :)Sekarang itu yang bisa kita anggap bener bener The Best Friend itu ya keluarga kita. terutama Mama{}

Tapi gak menutup kemungkinan kalo bener bener ada sahabat yang kaya di film film haha. Terkadang yang kita cuma anggep temen, malahan itu sebenernya sahabat. dan sebaliknya, yang kita anggep sahabat itu malah cuma sebatas temen lewat doang. mungkin kita kemana mana bareng sama dia, tapi apa iya dia bakalan jadi sahabat kita? belom tentu. Yang gue petik dari kata mutiara "sahabat bukanlah tentang siapa yang datang lebih dahulu, bukanlah tentang siapa yang telah lamu kamu kenal tapi tentang siapa yang akan datang dan tak akan pernah pergi" ya jadi begitu, bukan masalah kita kenal seberapa lama sama dia. mungkin aja kita baru kenal 4 atau 5 bulan itu jadi sahabat.

Kalau kita punya masalah, kita gak bisa cerita sama orangtua kita. masih ada sahabat,biar kita bisa laluin semuanya sama sahabat. biar kita bisa selesain bareng bareng. Disitu masih ada tangan yang bisa mengulurkan bantuan, masih ada tangan yang bisa ngapus air mata kita, masih ada yang bisa ngasih kita semangat, masih ada yang bisa ngingetin kita, nasehatin kita, buat kita tersenyum, buat hari kita berwarna. 

Jadi, cari sahabat kalian :''')
"Hidup ini bukan tentang kesalahan yang telah kita buat, tapi tentang pelajaran yg kita dapat dan menyadari kita selalu punya sahabat."