Senin, 30 Januari 2012

Seo In Young Pernah Mencuri Baju

Seo In Young Pernah Mencuri Baju
Penyanyi Seo In Young mengakui jika di masa lalu ia pernah mencuri di salah satu toko. Pengakuan yang mengagetkan tersebut ia ungkapkan dalam acara Happy Together yang disiarkan oleh stasiun TV KBS 2TV.
Menurutnya saat itu ia mengambil beberapa baju baru dari toko, dan berlari tanpa membayarnya. "Ibuku selalu
membelikan aku baju yang aku inginkan di Sekolah Dasar, tapi suatu ketika ia memutuskan untuk menghemat uang dan berhenti memanjakanku," tuturnya.
"Ada satu gaun yang begitu aku inginkan, namun ia tidak mau membelikannya buatku. Aku berjanji padanya hanya akan melihat-lihat, dan akhirnya masuk ke toko tersebut bersama ibuku. Aku berkata padanya aku ingin mencoba gaun tersebut, namun begitu aku memakainya, aku berlari keluar pintu," tuturnya yang membuat semua orang tertawa.
"Setelah itu aku mendapat banyak masalah. Tapi aku saat itu tidak peduli karena akhirnya baju yang kuinginkan menjadi milikku," tuturnya.
Seo In Young pun mau mengenakan gaun tersebut untuk bertemu cowok yang ia sukai. Namun begitu ia keluar rumah, baju itu tersangkut sesuatu sehingga robek.